Perkenalan Bulan Ramadlan Admin BukaRahasiaBulanRamadlan.Blogspot.Com

Posted by Ramadlan

BukaRahasiaBulanRamadlan.Blogspot.Com :: Perkenalan Bulan Ramadlan Admin BukaRahasiaBulanRamadlan.Blogspot.Com
Assalamu'alaikum wr.wb. Nama saya Ramadlan atau bisa anda panggil dengan Bulan Ramadlan
Blog BukaRahasiaBulanRamadlan.Blogspot.Com adalah blog yang kesekian dari blog-blog saya.
pembahasan di blog BukaRahasiaBulanRamadlan.Blogspot.Com adalah kurang lebihnya sebagai berikut:

BukaRahasiaBulanRamadlan.Blogspot.Com Isu Artis, Selebritis, Tokoh, Rumor dan Gosip Terkini, Idea, ya inilah BukaRahasiaBulanRamadlan.Blogspot.Com, yang dibahas disini secara garis besar. namun tidak menutup kemungkinan nanti juga membahas mengenai hal lain. karena blog ini blog pribadi yang hanya menjadi sarana admin menulis dan berbagi.

Bahkan nanti juga rencananya akan membahas seputar blogging, seperti:
1. Cara Membuat Blog Gratis
2. Cara Membuat Email Gratis
3. Cara Mempercantik Blog
4. Belajar SEO Bagi Blogger Pemula
5. Cara Membuat Read More atau Baca Selanjutnya
dan juga panduan dan tutorial lainnya yang masih berhubungan dengan blogging.

Selain mengenai blogging rencananya saya juga akan banyak membuat konten agama, khususnya mengenai Fadlilah dan keutamaan, seperti:
1. Keutamaan Dzikir
2. Keutamaan Membaca Shalawat
3. Keutamaan Bulan Ramadlan
4. Keutamaan Al-Qur'an
5. Keutamaan Ilmu
dan lain-lain yang menurut saya, saya bisa membahasnya di blog ini.

Sekarang teman-teman sudah tahu kan Topik apa saja yang akan saya bahas di blog ini.
Karena itu saya cukupkan sampai disini saja tulisan saya saat ini. Wassalamu'alaikum wr.wb


0 komentar:

Posting Komentar